Sabtu, 28 Januari 2012

Hijab

Bicara soal hijab atau jilbab, tentu sekarang kalian sudah tahu banyak sekali model jilbab yang sekarang lagi ngetren. Alhamdulillah, ternyata dengan semakin majunya fashion muslim kini banyak muslimah yang memakai jilbab. Tentu hal tersebut merupakan suatu kebanggaan di tengah zaman yang serba modern seperti sekarang ini. Banyak orang berpikir kalau memakai jilbab kini sudah tidak relevan di tengah semakin majunya dunia. Tidak jarang alasan itulah yang menyebabkan seorang wanita muslim tidak memakai jilbab. Ada yang beralasan belum siap, takut susah cari pekerjaan, takut karir turun, susah cari jodoh, takut dibilang ga modis, dan lalalalala.

Nah sekarang, bagi kamu-kamu yang belum memakai jilbab dan butuh semangat buat memantapkan hati, kamu jangan khawatir, sudah banyak koq tempat kerja yang memperbolehkan karyawatinya berjilbab. Tidak hanya itu, seperti yang saya ungkapkan tadi kini sudah banyak model jilbab modis yang ada di pasaran. Kamu dapat terlihat modis dan juga modern. Busana-busananya pun sudah bergaya modern lho..

beberapa jilbab yang lagi booming sekarang di antaranya shawl, pashmina, scarf, shawl motif (ada yang abstrak, floral, animal), scarf bahan shifon atau ceruti, dan ada juga pashmina tiedye. Oke segitu dulu ya, next postingan, saya akan menghadirkan beberapa jilbab yang tadi disebutkan dengan tutorial cara pemakaiannya.

See you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar