Minggu, 22 Januari 2012

Manusia Pohon


Hari itu, kami teman-teman dekat waktu kuliah hehe berencana mengadakan reuni di Ciwalk. Personilnya ada Saya, Annis, Yeti, Bian, Anna, dan Reva (Angriana dan Icha ga bisa dateng). Pas ngumpul wah seneng banget deh, karena udah lama juga kami tidak bertemu setelah lulus kuliah. Kami ngobrol-ngobrol bentar, jalan-jalan, makan, dan main lagi deh. Hoho... semoga reuni lain kali bisa lengkap yah. 
  
Yeti-Bian-Saya-Annis maaf sepotong hehe
  
Saya (Gigi pepsoden**)- Bian-Yeti
Me and Yeti
Miss Yetttiii

Saya (kayak iklan ya)

Yeti and Bian

Bian-Anna-Annis

Reva-Yeti- Saya
Bian-Anna-Annis
Yeti and Me
Annis
Yeti-Bian- Saya
Nah, pas agak sore2, ternyata di mall yang kami kunjungi ada acara. Pada saat itu yang menjadi pusat perhatian dalam acara itu adalah hadirnya tiga sosok makhluk aneh, yang satu seperti patung teteh-teteh ala british2 gitu, trus ada satu lagi patung om bule serem, dan yang paling unik adalah manusia pohon. Akhirnya karena penasaran kami mengantri untuk berfoto bersama. Sesion fotonya biasa-biasa aja cuma yang manusia pohon nih, agak-agak curi kesempatan mumpung mukanya ga keliatan kali ya..tiap kali cewe yang berfoto pada dipeluk, Hmmppphh.... Let’s take a look our photos.



Ga nyangka ini asli orang

Haduh itu pasti cangkeul da nahan nafas, haha

Bian, me, and patung teteh2 bule

Dasar genit ya



Bian nampak bahagia yah ..haha

Ekspresi pasrah apa seneng yha..



om-om serem culak-colek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar