Jumat, 03 Februari 2012

My last day

HHHmmmmm akhirnya kesempatan itu tiba juga. Yes, i deceded to get resign from my job as an editor. Pertimbangannya cukup banyak, dan insyaAllah itu yang terbaik. Sebenarnya berat ninggalin teman-teman dan semua kenangan di sana. tapi ya memang ini adalah pilihan saya. Sudah lebih dari setahun saya bekerja di sana, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan..makasi ya teman-teman yang mau membimbing saya.

I'll be missing you SO MUCH!

Here is this some pictures that we took in my last day as an editor.

Ngedit terakhir
 
Ika-Teh Maya- Dewi (Me)

Gayanya hampir sama tapi ya gapapalah hehe



Ika- Pak Udi- Teh Maya


Dia mencuri kesempatan dalam kesempitan


Huuuu......sukses ya

Hai Ika,,,Hai A Wildan... (Hehehe)

Lupppyuuuuu all

A Ikhsan- A Wildan- Ika- Teh Maya- Me- Pak Tedi
A Yodi- A Supri- A Dicky

A Wildan and Me

(Ada cinta...yg ku rasakan #pisss Ka nyanyi)

Trio Wak Wek Wok
A Yodi- A Iki- Ika- T Maya- Saya- A Ikhsan- A Wildan

Maaf ya ga bisa ngasi apa-apa, ini dia sedikit hadiah buat kalian. Moga bermanfaat, dan tolong Teh Maya bilangin ma A Ikhsan ini bukan lilin tapi cokelat jadi bisa dimakan. Hehehe... Semangat selalu untuk kalian. Jaga kesehatan ya!


Semoga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar