Selasa, 24 Januari 2012

Holiday ke rumah Reva

Salah satu teman kami, Reva yang akrab disapa Munx baru saja menikah. Saat itu, sangat disayangkan kami tidak dapat hadir karena rumah Munx berada di luar kota. Nah, untuk membalasnya akhirnya kami (saya-annis-yeti-bian) berencana berkunjung ke rumah Munx di Subang. Perjalanannya...Wooowwww deket banget (baca sangat jauh) wkwk. Melewati gunung, kebun karet, lembah, sungai, lautan, gurun (wah udah keliatan nih boongnya). Sangat jauh pemirsa sekalian, namun karena kelembutan dan kesabaran kami akhirnya kami pun duduk dengan manis dan akhirnya sampai (cerita yang ini boong karena perjalanan diwarnai oleh dunia pergosipan, dunia tawa, dan dunia lain haha).

Sesampainya di Munx..coba tebak apa yang kami lakukan. Hmmm...kita malah ngegoda c Munx biasalah pengantin baru (haha mukanya c Munx kasian banget). Dalam kesempatan yang berbahagia ini, terimalah permohonan maaf kami semua Munx..anak ababil ini yang tidak seharusnya tahu masalah orang dewasa..hehe peace ya Munx.

Nah, ngobrol-ngobrol bentar akhirnya Munx menjamu kami dengan ikan bakarnya yang waduhhh Mantappp Banguettttt. Ngeliat Nona yeti kayaknya udah kayak kucing liat ikan deh, hehe. pokoknya enak banget. Thanks ya Munx..

Aduh aku lupa, urutannya makan dulu apa main d kolam dulu (maaf yah..belum makan cerebrofort) pokoknya kita maen-maen dulu d kolam secara rumahnya itu segala ada, di depannya ada kolam ikan, ada sawah, ada jembatan bambu, plus nih ya ada sungai. huwaaaaaaa enak banget.


1 komentar:

  1. emang biasa minum cerebrofort?xiixixii.. :D
    aku mau maenn ma kalian..pengenn..

    BalasHapus