Selasa, 07 Mei 2013

COME THIS MAY...Beautifull Clothes




Alhamdulilah Mei ini SimplyStore mengeluarkan koleksi terbaru. Beberapa koleksi yang keluar di antaranya dress kebaya, dress songket, brokat skirt, strippie pants, abstract denim, fringe cardy, asimetric top, jumpsuit, maxi dress, monroe maxi, sonket top, blazer, tulle top, etc.

Semoga koleksi kami dapat menjadi pilihan Anda dalam memilih bisana yang edgy, simple, cute, fresh, and recommended tentunya. Semua barang yang kami jual dijamin tidak akan pasaran, karena kami membuatnya terbatas sehingga keistimewaannya terjaga. Adapun harga yang kami tawarkan sangat bersaing dimulai dari harga IDR75k sampai IDR200k. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau jika dibandingkan dengan koleksi exclusive di butik. Jaminan kualitas dari jahitan yang rapi dan bahan pilihan menjadi landasan bagi kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami.

Oke deh, jangan lupa ya tanggal 9 Mei kami upload new collection di fanspage fb SimplyStore dan Instagram. Order by sms/line 0878-2345-0201/ uwiesimplystore. Happy shopping dear..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar