Jumat, 02 November 2012

NOVEMBER SCARF

Halloooooo....nggak terasa sudah November aja...waktu sangat cepat berlalu ya.. 2012 bentar lagi kelewat.
Jadi keingetan sama waktu pertama kali bikin Simply Store. Sejak kuliah saya berjualan aksesoris hand made..lalu setelah lulus dan bekerja saya tetap berjualan. Ketika resign dari tempat kerja pertama (Februari 2012) saya mulai kepikiran untuk membuka usaha online secara banyak waktu luang tidak seperti sebelumnya yang terikat seharian di kantor. Mulanya dari aksesoris, kemudian setelah mulai ngetren hijab saya memutuskan menambah produk dengan kerudung. Saat itu, saya tidak banyak berharap secara baru banget alias awam di dunia bisnis online.

Beberapa bulan berlalu nah mulai kerasa juga hasilnya yang alhamdulillah lumayan. Learning by doing alhamdulillah laris manis. Empat bulan berselang kemudian Simply Store mulai merilis koleksi-koleksi baju muslim yang trendi atau bisa dibilang anak muda banget. Tidak berhenti berucap syukur karena sampai saat ini animo pelanggan sangat banyak. Semoga kami dapat menjadi bertambah baik dan baik lagi ke depannya..
Amiennnnn....

Oiya ini saya share beberpa scarf motif yang launching awal November..


























                                                                       Donot copy-paste photos without permission. 

Copyright Anggradewi.blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar