Sabtu, 19 Januari 2013

SUMMER-SPRING and INDONESIA

Hi girls... tepat satu tahun yang lalu blog ini dibuat. Tujuannya yaitu untuk mempublish produk yang saya keluarkan dan sedikit tentang kehidupan saya. Dimulai dengan hobi mendesain aksesoris dan menggambar baju akhirnya saya pun memberanikan diri memproduksi dan menjual beragam produk saya di Simply Store. Tema yang selalu saya ingin tekankan adalah tidak pasaran, kenapa?? Tentu yang unik yang lebih dicari, kan. Yup itu dia..makanya setiap kali memproduksi baju pun satu model paling banyak hanya ada 3pcs, kalau lebih pasti larinya ke warna yang berbeda. Bahkan kebanyakan satu model baju hanya ada satu. Jadi konsep Simply Store ini lebih mengarah pada butik unik dengan harga yang terjangkau.

Setelah bulan Desember tidak mengeluarkan koleksi baju karena berbagai kesibukan, alhamdulillah insyaAllah tanggal 27 Januari 2013 kami akan mengeluarkan koleksi terbaru. Koleksi terbaru ini akan menekankan tema "Summer-Spring dan Indonesia". Jika ditanya kenapa temanya demikian, hal ini berkaitan erat dengan pilihan motif yang kami gunakan. Motif yang kami pakai adalah motif yang sedang ngtrend untuk musim summer-spring yakni flowers dan motif asli Indonesia yakni batik dan songket. Cek koleksi terbaru kami, jangan lupa ya 27 Januari 2013 jam 10 pagi di Simply Store fanspage facebook. Dont miss it girls, get ready!!!




Do not copy paste photo without permission.
Copyright Anggradewi.blog and SimplyStore

Semua barang diupload serentak pada jam tersebut sehingga sistem pembelian kami adalah siapa cepat dia dapat. Format order : KODE BARANG-NAMA-ALAMAT kirim ke 0878-2345-0201. Pembayaran ditunggu max 2x24 jam. Jika tidak ada konfirmasi maka akan masuk daftar block and blacklist. Terimakasih..dan Happy Shopping...

Seeya next week !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar